Press Release - 19 April 2022

SWARA Kembali Raih Inhouse Magazine Awards (InMA)

Majalah internal Reswara Grup, SWARA kembali meraih penghargaan Silver Winner Indonesia Inhouse Magazine Award (InMA) 2019 di Gedung Siola, Surabaya, Jawa Timur, pada 7 Februari 2019 lalu. Penghargaan ini diberikan oleh Serikat Perusahaan Pers (SPS) Indonesia dalam rangka memeringati Hari Pers Nasional 2019.

Penghargaan langsung diberikan oleh Ketua Umum SPS terpilih Alwi Hamu kepada Staf External Relation Reswara Handi Andrian dan disaksikan oleh Menteri Komunikasi dan Informatika RI Rudiantara, Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini, serta Pimpinan Redaksi berbagai media cetak di Indonesia. Edisi yang berhasil meraih penghargaan adalah SWARA Edisi 3 dengan judul “Duka dan Do’a, untu Palu, Sigi dan Donggala”.

Selain SWARA, Tiara MArga Trakindo Grup juga ikut menerima penghargaan yang sama. Apa Kabar yang merupakan majalah internal Trakindo Utama berhasil meraih kategori Silver dan CONNECT dari Mahadana Dasha Utama (Mahadasha) menerima kategori Bronze.

Mengusung tema besar “Kreativitas Tanpa Batas Di Era Disrupsi”, pagelaran malam penghargaan InMa tahun ini mengisyaratkan sebuah pesan mendalam, kreativitas dalam penyajian konten harus diperkaya dengan ide-ide baru.

Pada tahun ini, 45 Perusahaan di Indonesia mengikuti ajang ini guna mengukur kualitas produk komunikasi Perusahaan. Dari keseluruhan perusahaan, hanya 14 perusahaan swasta yang berhasil meraih penghargaan. 2 Perusahaan meraih Gold, 9 Perusahaan meraih Silver dan 3 Perusahaan mendapatkan penghargaan Bronze.

Perusahaan yang meriah Gold Winner adalah Bank Central Asia Tbk – InfoBCA dan Kereta Commuter Indonesia – C-News. Kategori Silver diraih Pertamina Drilling Service Indonesia – Energia Pertamina Drilling, Tower Bersama Infrastructure Tbk – My TBiG, Reswara Minergi Hartama – SWARA, Trakindo Utama – Apa Kabar, Asuransi Tugu Pratama Indonesia Tbk – IMAGZ, Indofood Sukses Makmur Tbk – Media Indofood, PT Bank Central Asia Tbk – InfoBCA, Astra International Tbk – ASTRA MAGZ dan Indonesia Power – in power. Adapun Bronze diraih oleh Mahadana Dasha Utama – CONNECT, Asuransi Tugu Pratama Indonesia Tbk – IMAGZ serta Astra Agro Lestari – Agrovaria.

Artikel Lainnya

SERAMBINEWS.COM, SUKA MAKMUE – PT Bara Energi Lestari (BEL) bekerjasam...
Aceh: PT Bara Energi Lestari sebagai salah satu Badan Usaha Pe...
Nagan Raya, BERITAMERDEKA.net - Tingkatkan kualitas Sumber Daya Manusia ...