Operasional - 27 January 2023

Rayakan Bulan K3 Nasional 2023, KTT PT BEL Kampanyekan Gerakan "Zero Accident For OTP 2023"

Suka Makmue - 

Kepala Teknik Tambang PT Bara Energi Lestari Rahmad Zahri mengajak kepada seluruh karyawan dan mitra kerja untuk mengkampanyekan gerakan "Zero Accident For OTP 2023" pada perayaan Bulan K3 Nasional yang akan berlangsung pada tanggal 12 Januari - 12 Februari 2023.

"Penanaman nilai-nilai K3 ini harus terus dikampanyekan, agar dapat menjadi stimulus untuk lingkungan sekitar kita serta membentuk budaya yang responsif terhadap K3 di perusahaan, sehingga Objectif Target Program (OTP) 2023 bisa tercapai", ujarnya.

Lebih lanjut ia menjelaskan bahwa saat ini perusahaan telah melaksanakan pengelolaan sistem manajemen terintegrasi atau BIMS (BEL Integrated Management System) yang meliputi Manajemen Mutu, K3 Pertambangan, Keselamatan Operasi Pertambangan, Lingkungan Hidup, Budaya 5R, Keamanan & Tanggung Jawab Sosial secara berkelanjutan dalam seluruh tahapan kegiatan operasi pertambangan.

"Manajemen kami cukup tegas, bahwa penerapan K3 pada setiap kegiatan usaha harus dikawal secara berkelanjutan dan maksimal guna mendukung perlindungan tenaga kerja", ujarnya.

PT BEL terus melakukan inovasi terhadap beberapa program konkrit terkait aspek K3, mulai dari pengawasan kinerja operasional,  sosialisasi safety, hingga berbagai kampanye program Kesehatan dan kegiatan olahraga untuk optimalisasi kemandirian karyawan berbudaya K3.

Artikel Lainnya

Banda Aceh – PT Bara Energi Lestari pada Rabu, 1 Februari 2023 kembali...
Suka Makmue – Jelang Hari Raya Idul Adha 1444 H, PT Bara Energi Lestar...
Nagan Raya, BERITAMERDEKA.net - Tingkatkan kualitas Sumber Daya Manusia ...