Acara Perusahaan - 13 September 2022

Tingkatkan Kualitas SDM, PT Bel Gandeng BLK Lakukan Pelatihan Teknik Pendingin

Nagan Raya, BERITAMERDEKA.net - Tingkatkan kualitas Sumber Daya Manusia (SDM), PT Bara Energi Lestari gandeng Badan Latihan Kerja (BLK) Nagan Raya lakukan pelatihan Teknik Pendingin bagi pemuda di gampong lingkar operasional perusahaan.

Muhammad Johansyah, Kepala BLK Nagan Raya, Selasa, 7 Juli 2022, mengatakan, selaku pihak yang ditunjuk sebagai pelaksana pelatihan teknik pendingin ini, pihaknya menyambut baik dan memberikan apresiasi atas program pengembangan dan pemberdayaan yang dilakukan oleh PT Bara Energi Lestari.

“Sebelumnya PT BEL sudah melaksanakan pelatihan service handphone dan kali ini kembali melakukan pelatihan Teknik pendingin bagi pemuda, tujuan tentunya meningkatkan kapasitas dan kemampuan untuk menghadapi dunia kerja,” ujarnya 

Ia berharap, para peserta dapat mengikuti pelatihan yang akan dilaksanakan selama 25 hari di gedung BLK ini dengan serius, sehingga ilmu yang diperoleh bisa dimanfaatkan untuk menghadapi dunia kerja nantinya.

“Kita berharap bisa mempermudah pemuda – pemuda kita ini dalam menghadapi tantangan dunia kerja, atau yang sudah bekerja tentunya ini sebagai salah upaya dalam meningkatkan kapasitas diri,”sebutnya

Departemen Head Eksternal Relation dan CSR PT Bara Energi Lestari, Agus Salim, mengatakan program ini dilaksanakan sebagai salah satu wujud dari perusahaan dalam hal pemberdayaan masyarakat.

“Pelatihan ini dilaksanakan dengan harapan, bisa membantu ke 13 pemuda yang ikut pelatihan dalam menghadapi persaingan dalam dunia kerja dan meningkatkan ekonomi,” sebutnya. I Rizal.

Artikel Lainnya

Suka Makmue – Dukung peningkatan potensi akademik dan pengetahuan prak...
Narasiterkini.com, Suka Makmue- Jelang Hari Raya Idul Adha 1443 H, PT Ba...
Aceh: PT Bara Energi Lestari sebagai salah satu Badan Usaha Pe...