Sosial - 13 December 2022

Bel Kembali Ikut Andil Dalam Perayaan Maulid Nabi di Gampong Sekitar Operasional

Suka Makmue – Komit mendukung berbagai kegiatan Perayaan Hari Besar Islam (PHBI) dan Kearifan Lokal Masyarakat Aceh, PT Bara Energi Lestari (BEL) kembali ikut berpartisipasi dalam perayaan Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 H di gampong sekitar operasional perusahaan.

Keuchik gampong Kuta Aceh, Feri Farizal mengatakan, sejak beroperasi PT BEL cukup konsen dalam memberikan dukungan pada Perayaan Hari Besar Islam salah satunya perayaan Maulid Nabi.

“Tentunya, kita berharap kedepan PT BEL semakin sukses sehingga masyarakat yang berada di gampong lingkar operasional lebih diperhatikan lagi,”ujarnya

Kepala Teknik Tambang PT Bara Energi Lestari, Rahmad Zahri menyampaikan bahwa peringatan maulid Nabi di Aceh memiliki ciri khas tersendiri dan berbeda dengan wilayah lain yang ada di Indonesia dan program ini merupakan salah satu pilar CSR yang wajib kita jalankan.

“Kearifan lokal seperti perayaan maulid Nabi Muhammad SAW ini sangat perlu didukung, agar tidak memudar bahkan hilang di era modern seperti saat ini, semoga dengan Perayaan Maulid ini menjadi berkah untuk kita semua,” ungkapnya.

Artikel Lainnya

PT Bara Energi Lestari (BEL) merupakan perusahaan pertambangan yang bero...
Aceh: PT Bara Energi Lestari sebagai salah satu Badan Usaha Pe...
SERAMBINEWS.COM, SUKA MAKMUE – PT Bara Energi Lestari (BEL) bekerjasam...