Sosial - 13 September 2022

PT BEL Salurkan Hewan Qurban untuk Gampong Lokasi Izin Usaha Pertambangan

Narasiterkini.com, Suka Makmue- Jelang Hari Raya Idul Adha 1443 H, PT Bara Energi Lestari (BEL) kembali menyalurkan hewan qurban untuk gampong yang berada dilingkar operasional perusahaan, Jum’at, 8 Juli 2022

Kepala Teknik Tambang PT Bara Energi Lestari, Rahmad Zahri, menyampaikan, tahun ini, perusahaan menyalurkan 8 ekor sapi, yakni 6 untuk gampong di area IUP terdiri dari gampong Kuta Aceh, Alue Buloh, Paya Udeung, Krueng Ceuko, Krueng Mangkom dan Seumambek selaku gampong pusat kantor BEL. dan 2 untuk stakeholder, serta 6 ekor kambing untuk gampong lintasan, yaitu Suak Puntong, Sumber Batu dan Buloh.

“Tahun ini kita mendapatkan tambahan 4 ekor kambing dari karyawan yang ikut berqurban, yang kita salurkan untuk gampong Suak Bilie, Macah, Kuta Makmue dan Gunong Reubo,”Sebutnya

Ia menyebutkan, kegiatan tersebut merupakan rutinitas tahunan yang dilakukan perusahaan sebagai salah satu implementasi dari pilar CSR yaitu Partisipasi aktif dalam kegiatan keagamaan, sosial kemasyarakatan, dan pelestarian budaya local.

Lebih lanjut, ia mengharapkan doa dan dukungan dari perusahaan agar operasional PT BEL kedepannya berjalan dengan lancar dan terus berkembang. Sehingga dampak dari hadirnya perusahaan batubara tersebut bisa lebih besar dirasakan oleh masyarakat.

“Tentunya dengan doa dan dukungan baik dari pemerintah dan masyarakat, PT BEL bisa terus melakukan aktivitas operasionalnya dan bisa memberikan manfaat yang lebih banyak lagi khususnya untuk masyarakat lingkar operasional dan Nagan Raya pada umumnya,” tutupnya

Keuchik Paya Udeung, Nanang Darun Dana, menyampaikan ucapan terimakasih atas perhatian yang diberikan oleh perusahaan khususnya bagi masyarakat digampong lingkar operasional PT Bara Energi Lestari.

“Kami selaku pimpinan gampong mengucapkan terimakasih atas bantuan hewan qurban dari perusahaan. Manfaat dari hewan qurban ini semoga menjadi berkah bagi kegiatan operasional perusahaan,” Sebutnya. (RO)

Artikel Lainnya

Majalah internal Reswara Grup, SWARA kembali meraih penghargaan ...
PT Bara Energi Lestari (BEL) merupakan perusahaan pertambangan yang bero...
SERAMBINEWS.COM, SUKA MAKMUE – PT Bara Energi Lestari (BEL) bekerjasam...